Ketua FPI Habib Rizieq dan Rombongan Jelaskan Organisasinya Ke Kementerian Agama RI

Sabtu, 17 Maret 2012

Jakarta. Seputar Nusantara. Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Jumat siang (17/2/2012) bersama rombongan mendatangi kantor Kementerian Agama di Jalan Lapangan Banteng Jakarta Pusat. Kedatangan Ketua FPI itu diterima Menteri Agama Suryadharma Ali dan Sekjen Bahrul Hayat di lantai dua kantor Kementerian tersebut.

Habib yang tampil dengan pakaian khas sorban putih itu mengemukakan kedatangannya untuk menjelaskan keberadaan FPI yang menurut dia berjuang menuntut keadilan dan pemberantasan korupsi. Habib dengan suara lantang dan serak, menyatakan bahwa peristiwa kekerasan yang terjadi baik di Kementerian Dalam Negeri — belum lama ini — dan di berbagai tempat lainnya tatkala berlangsung unjuk rasa bukan lagi merupakan ciri khas organisasi Islam itu. FPI sudah meninggalkan paradigma tersebut.

Terkait dengan aksi demo di Bandara Palangkaraya yang menolak kehadiran organisasi yang dipimpinnya, Habib mengatakan bahwa kedatangannya ke Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk berdakwah dan membongkar kasus korupsi di Provinsi itu.

” Kasus korupsi di Kalteng belum juga dijalankan. Padahal, Mahkamah Agung (MA) sudah mengeluarkan keputusan dan berkekuatan hukum. Tapi, pejabat di sana melindungi,” kata Habib dengan suara meninggi. (ant./Aziz)

Sumber
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India